Meningkatkan Gairah Seks Dengan Makanan

Ada banyak makanan yang berguna sebagai penambah energi seks, mempertajam ingatan bahkan menghilangkan timbunan lemak dalam tubuh. Namun ada beberapa makanan yang ampuh untuk meningkatkan kualitas hubungan seks anda bersama pasangan.

1. Coklat

Coklat banyak mengandung bahan kimia Phenylethylamine yang mampu merangsang pikiran dan perasaan. Ini akan membuat anda menjadi lebih percaya diri dan membuat otak berpikir jika melakukan hubungan seks adalah menyenangkan.

2. Pisang

Buah pisang memberikan nutrisi penting untuk kekuatan otot. Jadi, jika anda mengkonsumsi buah ini, maka orgasme akan menjadi lebih intens.

3. Cabai

Zat Kapsaisin yang terkandung dalam cabai, membantu meningkatkan sirkulasi dan memompa darah dalam tubuh. Cabai juga merangsang urat syaraf sehingga anda akan merasa lebih bergairah dalam melakukan hubungan seks.

4. Ikan Salmon dan Kacang Kenari

Kedua makanan ini mengadung Omega-3 yang mampu menjaga hormon seks tetap tinggi.

5. Semangka

Buah semangka mengadung zat Phytonutrisi Citrulline, yang mampu meningkatkan kadar oksidan nirit dalam tubuh. Ini bisa membuat tubuh terasa rileks serta meningkatkan sirkulasi darah, sehingga anda punakan mendapatkan kenikmatan seks yang luar biasa.

6. Anggur Merah dan Vanilla

Anggur Merah mengandung zat Resveratol yang mampu meningkatkan sirkulasi darah sebelum dan sesudah melakukan hubungan seks. Krim Vanilla mampu merangsang syaraf dan membuat sensai seks lebih fantastis di ranjang.

7. Asparagus dan Alpukat

Vitamin E yang terkandung di dalamnya membantu tubuh dalam memadukan hormon seperti testosterone, estrogen, dan progesterone yang mampu mengalir dalam darah serta menstimulus respon seksual seperti klitoris yang mengembang dan keluarnya cairan vagina.

8. Siput

Siput merupakan makanan yang sudah dikenal sebagai perangsang nafsu seksual. Makanan ini mampu membawa zinc, yaitu mineral yang mampu meningkatkan produksi testosterone sehingga mampu menambah gairah seksual anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: