Dian Sastro ke Jepang Demi Kecantikan

Siapa yang tak mengakui keanggunan dan kecantikan seorang Dian Sastrowardoyo? Tapi apa kata Dian sendiri soal pujian itu? Ya, ia mengaku lebih kagum dengan perempuan Jepang yang memadukan resep kecantikan modern dan tradisional.

Istri Indraguna Sutowo ini pun berencana untuk terbang ke Negeri Sakura itu guna melihat secara langsung rahasia kecantikan perempuan Jepang tersebut. “Salut dengan Jepang yang bisa balance antara modern dan tradisionalnya. Perempuannya punya resep tradisional untuk merawat kecantikannya. Nanti mau lihat ke sana,” papar Dian, saat ditemui di lapangan D Senayan, Jakarta, Minggu (27/6/2010).

Rencananya, Dian bakal ke Jepang pada 23 hingga 29 Juli 2010 mendatang. Pemilik nama asli Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu memang menilai kalau perawatan kecantikan itu merupakan hal yang penting dilakukan oleh kaum wanita.

Menurutnya, perawatan kecantikan harus dimulai saat masih muda. Ini dilakukan untuk menjaga agar wajah tetap cantik sampai tua nanti.  “Kalau merawat kecantikan itu dari saat kita muda dan masih kencang dan punya kekenyalan kulit. Kecantikan itu tidak instan. Agar saat tua pun, kita tetap cantik,” jelasnya.

Ia menyadari, saat ini para perempuan yang berusia muda sudah mulai menyadari arti penting merawat kecantikan wajah. “Kepedulian mereka sangat besar. Cewek muda itu cukup telaten. Sudah bisa merawat wajah dengan baik,” cetusnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: