Titi Kamal Gemuk Kalau Manja

Pemain sinetron dan film yang juga menyanyi, Titi Kamal, mengaku sedang berbobot tubuh ideal. Itu hasil dari program diet yang ia jalani untuk keperluan pengambilan gambar klip video single barunya, “Jatuh Cinta”. Tapi, kalau ia sedang manja, hasil dietnya itu bisa berantakan. 

Titi yang mengaku bisa terlihat seperti lebih berat lima kilogram melalui lensa kamera terpaksa meninggalkan makanan favoritnya demi menjaga berat badannya di angka 50 kilogram. “Harus meninggalkan makanan-makanan enak. Sekarang harus lebih stabil, lagi dijaga berat badannya,” kata istri aktor Christian Sugiono ini di Jakarta, Senin (28/6/2010).

Titi menjalani program diet dengan mengonsumsi buah-buahan. “Lumayan, harus jadi kayak burung pemakan buah, harus makan buah terus. Tiap hari ketemunya apel, pir, buah-buahan deh. Enggak bisa ketemu lagi yang seru-seru kaya spageti,” keluhnya.

Namun, pada akhir minggu, ia bisa bernapas karena program dietnya tidak berlaku. “Enggak apa-apa sih setiap weekend sudah mulai manja, apalagi pas nonton bola, enggak sadar ngemil-ngemil sedikit. Kadang-kadang bolehlah icip-icip sedikit makanan-makanan yang berlemak,” ceritanya. “Aku kan kaya karet. Kalau lagi makan banyak bisa naik lima kilo. Kalau lagi makan buah-buahan, saat itu juga bisa langsung turun. Gampang naik, gampang turun,” ungkapnya.

Pernah lebih dari 50 kilogram? “Pernah sih, pas lagi manja, pas lagi pengin makan banyak,” tuntasnya.

Satu Tanggapan

  1. banyak makan yah hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: