Pria Pilih Laptop Dibandingkan Perempuan

Menurut penelitian yang dikutip dari femalefirst, perempuan mendapatan ciuman selamat tinggal untuk sarapan di tempat tidur mencapai 28%. Sedangkan 72% sisanya, memilih mencari informasi terbaru via laptop-internet.

Pria melakukan itu entah untuk membeli gadget baru, mencari nasehat atau apapun yang berguna sebagai langkah pengambil keputusan. Bahkan ketika berbelanja, 89% pria tampak telah menyampingkan pacar saat mengambil keputusan karena asyik dengan laptopnya.

Namun begitu tak sepenuhnya kaum pria mengabaikan perempuan kekasih hatinya. Pasalnya, 27% pria bergantung pada pasangannya untuk memilih hadiah ulang tahun atau Natal, atau apapun yang atas nama mereka. Lebih dari itu, ketika datang ke acara atau pesta khusus, hampir empat dari lima pria membiarkan perempuan memilihkan pakaian yang lebih baik daripada melakukannya sendiri.

Alex Payne, konsumen Bing’s dan Online UK Search Lead mengatakan, “Meskipun benar bahwa 84% pria menghargai pendapat perempuan, kita telah menyadari bahwa mesin pencari informasi seperti Bing.com bisa sama efektif dalam membantu kita (pria) membuat keputusan.”

Ia menambahkan, “Itu bukan berarti kami tidak peduli apa yang perempuan pikirkan – hanya baik untuk mendapatkan tampilan yang berbeda dan mesin pencari memperbaiki informasi, sehingga kita bisa mendapatkan jawaban lebih cepat dan lebih mudah dan membuat keputusan dengan lebih tepat.”

Rachel Lawes, futurolog dan spesialis komunikasi manusia pun memberikan nasihatnya. Menurutnya, perempuan tidak boleh melihat web sebagai kompetitor. Lihatlah dari sudut pandang berbeda.

“Asalkan jika pria tampak seperti menghabiskan terlalu banyak waktu di internet, tapi kemudian surfing web bersama-sama. Jika belanja online pria akan menghargai pendapat perempuan sebanyak-banyaknya. Jadi itu sangat bukan kompetitor,” tuturnya.

Kesimpulan lainnya, penelitian dari Bing, mesin pencari dari Microsoft membuat pengambilan keputusan menjadi lebih mudah untuk semua orang. Tanpa harus para pria menyampingkan pasangan perempuannya.

2 Tanggapan

  1. […] adalah beberapa tips yang dapat meningkatkan stamina seksual anda para pria. Tips-tips di atas akan membantu anda mendapatkan pengalaman seks yang luar biasa […]

  2. […] Phenylethylamine yang mampu merangsang pikiran dan perasaan. Ini akan membuat anda menjadi lebih percaya diri dan membuat otak berpikir jika melakukan hubungan seks adalah […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: