Video Mesum Cabup Wanita Gegerkan Golkar

“Kami belum terima laporannya, bahkan kabarnya saja saya baru tahu dari Anda. Namun, kami akan rapatkan dengan Ketua Umum,” kata Ketua DPP Golkar Indra Bambang Utoyo kepada INILAH.COM di Jakarta, Selasa (5/1).

Saat ini, sambungnya, Ical tengah berada di luar negeri dalam urusan bisnis. Namun Indra tak menjelaskan kemana dan kapan pengusaha kaya itu kembali ke tanah air. Kendati demikian, rapat harian (pleno) tetap berlangsung untuk membicarakan isu-isu yang berkembang.

“Kan ada pengurus harian yang di DPP, nanti mereka akan laporkan kepada seluruh anggota DPP dan Ketua Umum,” tuturnya.

Indra mengaku belum menerima kabar atau laporan dari Badan Pengurus Harian (BPH) partai terkait pengaduan dari Komunitas Muslim Kutai Kartanegara perihal video mesum yang ditengarai salah satu calon Bupati mereka. “Kita perlu ketemu dulu, sebaiknya bagaimana, jangan mengambil langkah dulu sebelum ada arahan pimpinan,” tandasnya.

Sebelumnya, video porno yang diperankan salah satu Calon Bupati Wanita itu telah beredar luas di Dunia maya. Video tersebut dibuat pada awal tahun 2000-an sempat menghebohkan tanah air dengan tittle “belum ada judul”. Si pelaku video mesum tersebut sangat mirip dengan Calon Bupati Wanita itu.

Yang menguatkan kalau si wanita adalah sang Cabup adalah dalam dialog video tersebut si teman lelaki menyebutkan namanya dengan sangat jelas. Selain itu, dari beberapa kata yang diucapkan oleh wanita yang diindikasikan Cabup tersebut beberapa kali terdengar kata-kata dengan dialek daerah yang akan menggelar pemilih Bupati itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: