Indosiar Bantah Dongkrak TMO Lewat Foto Bugil Ayu

Beredarnya foto bugil Ayu Oktasari, pemenang reality show Take Me Out (TMO) Indonesia, mau tak mau menyeret nama Stasiun Indosiar. Muncul kabar bahwa kasus Ayu merupakan langkah dari pihak tertentu untuk mendongkrak kembali pamor acara tersebut di kalangan penonton.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Program Indosiar Triandi Suyatna, menampik keras hal tersebut.  “Ratingnya sudah populer buat apa kita pakai cara itu untuk dongkrak acara. Bayangkan saja ratingnya sudah 5,30 dan share audience mencapai 20.  Zaman sekarang engga ada cewek yang mau dibuat seperti itu. Jangan menuduh kita yang buat itu,” tegasnya ditemui di Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2010).

Menurut Triandi, pihaknya tak mau gegabah meyakini foto-foto yang beredar itu. “Foto itu benar atau tidak, saya tidak tahu. Itu mungkin kecanggihan teknologi,” katanya.

Triandi tak melihat adanya keterkaitan yang bakal memberi dampak negatif terhadap program tayangan TMO. “Kalau merugikan saya rasa tidak ada sama sekali.  Saya tidak melihat hubungan kasus Ayu dan Indosiar karena dia sudah menjadi juara dan ini bicara sesuatu yang instan,” katanya.

“Ayu, lima bulan melakukan hubungan pendekatan dengan pasangannya dan bukan menjadi konsen Indosiar lagi, dan tidak ada pengaruh apa-apa,” ujar Triandi.

Ia menegaskan pihak Ayu sudah tidak ada hubungan lagi dengan pihak pengelola program acara TMO. “Jadi sejauh ini tidak ada pembicaraan mereka bukan artis. Kita tidak ada kontrak, tidak ada hubungan lagi, kalaupun foto itu beredar maka itu masa lalu dia,” terangnya.

Program TMO yang tayangkan Indosiar diungkapkan Triandi hanya menyiapkan sarana untuk para pemenang, selanjutnya pada akhir minggu hingga akhirnya juara diberikan kebebasan untuk meneruskan hubungan tersebut atau tidak.

Triandi menambahkan, syarat untuk menjadi peserta TMO tanpa adanya pengenalan dan pembekalan yang diberikan pihak stasiun televisi kepada calon peserta.”Cukup dengan mengirim curicullum vitae, dan ini benar-benar mencari pasangan hidup dan tujuan akhir mereka dicapai dan kalau bicara masa lalu itu ketergantungan dengan pasangan masing-masing. Kalau sudah cinta masa lalu sudah pasti dilupakan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: