Ajang Pemilihan Perempuan Berparas Cantik

Ajang pemilihan perempuan-perempuan berparas jelita akan menghiasi siaran di dua jaringan televisi di bawah naungan Sony Pictures Entertainment Networks Asia, Animax dan AXN.

Dua saluran televisi itu akan menghadirkan program dunia modeling dan fashion yang penuh tantangan, yakni program Elite Model Look World 2009, yang akan ditayangkan di Animax, sedangkan AXN menyajikan tayangan final Supermodel Me.

Dalam siaran persnya, Kamis (7/1/2010), Sony Pictures menyebutkan, Animax akan menayangkan acara malam penghargaan Elite Model Look World 2009 yang akan ditayangkan dengan  penuh kemewahan dan glamor di tingkat internasional.

Program ini merupakan kontes modelling paling bergengsi di dunia yang telah mendongkrak karir supermodel terkenal semacam Cindy Crawford, Gisele Bundchen, dan Stephanie Seymour.

Supermodel Me yang ditayangkan AXN juga merupakan final kontes model, tetapi yang dikemas dalam format reality show mengupas kisah di balik layar kehidupan para model Asia.

Acara ini terinspirasi dari America’s Next Top Model, dimana 10 calon model dari berbagai negara di Asia berkompetisi untuk menjadi model pendatang baru terpanas di dunia fashion kawasan Asia, memerebutkan hadiah uang tunai 10.000 dolar AS dan kesempatan tampil di sampul majalah in-flight Jetstar Asia Airways.

Elite Model Look World 2009 merupakan penyelenggaraan yang ke-26 kali, dan untuk kedua kalinya digelar di Sanya, resor turis di sebuah pulau Provinsi Hainan China.

Babak final menampilkan 68 model dari 65 negara yang berhasil menang kontes di tingkat nasional dan regional, menyingkirkan lebih dari 350.000 pelamar dari berbagai negara dunia.

Selain mahkota juara, pemenang mendapatkan kesempatan untuk tampil di berbagai acara peragaan busana berkelas dunia.

Supermodelme awalnya ditayangkan ke seluruh dunia dalam kemasan reality show online yang dapat diakses melalui website dan mencetak hit di Asia, kemudian dikemas khusus untuk TV dengan hak siar eksklusif di AXN.

Setelah melalui berbagai tuntutan tanpa ampun dari para mentor profesional serta tantangan-tantangan yang menguji kecakapan mereka sebagai model dan akting dalam berbagai drama dan perseteruan sesama kontestan, para model harus menghadapi eliminasi tiap minggunya.

Dalam babak final yang akan ditayangkan pada Sabtu, 9 Januari, pukul 19.00-20.00 WIB , akan bersaing tiga finalis yang harus menjalani banyak tantangan untuk dinilai oleh seluruh pemirsa di Asia, yang memilih mereka secara online sebagai kandidat Supermodel Asia masa depan.

Sedangkan malam penghargaan Elite Model Look World 2009 akan ditayangkan Animax pada Selasa, 12 Januari, pukul 19.00-20.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: